WeXpats, Situs Informatif Buat Kamu Pecinta Budaya dan Gaya Hidup Jepang

21.00 Anis Dianissa 0 Comments



Seiring dengan perkembangan teknologi, kini informasi tidak hanya tersedia dalam bentuk cetak namun juga elektronik. Situsi berita online kian banyak ditemukan dengan ragam informasi menarik dan cara penyampaian yang khas. Buat kamu yang tertarik dengan budaya dan gaya hidup di Jepang, Fine & Fun rekomendasikan kamu untuk menilik situs WeXpats. Situs ini menawarkan informasi lengkap terkait pendidikan, pekerjaan, budaya, gaya hidup, dan hal-hal unik lainnya di Jepang. Apa saja sih yang ditawarkan WeXpats buat kamu? Simak ulasannya berikut!

1. Kenali seluk-beluk Jepang melalui WeXpats Guide 




WeXpats Guide berisi berbagai informasi komprehensif tentang Jepang yang dibagi kedalam 7 kategori yaitu Belajar, Pekerjaan, Kehidupan, Wisata, Bahasa Jepang, Budaya, dan Lainnya. Setiap topik dalam artikel dibahas dengan sangat detail sehingga buat orang asing yang ingin belajar atau bekerja di Jepang bisa mempersiapkan diri untuk beradaptasi dengan baik. Dengan membaca artikel yang diterbitkan WeXpats Guide, kamu jadi punya gambaran tentang budaya dan kehidupan di Jepang yang akan kamu hadapi nanti. Seperti kata pepatah, "when in Rome, do as the Romans do", yang berarti ketika kamu berkunjung ke suatu tempat, ikutilah aturan dan norma yang berlaku di tempat tersebut. Jadi kalau mau ke Jepang, pelajarilah budaya Jepang terlebih dahulu, salah satu caranya adalah dengan membaca artikel di WeXpats Guide!


2. Ingin bekerja di Jepang? Temukan pekerjaan yang cocok untukmu di WeXpats Jobs




WeXpats Jobs merupakan situs pencarian lowongan kerja untuk orang asing di Jepang. Lowongan pekerjaan yang tersedia sangat beragam, mulai dari pekerja kantoran, pengasuh dan perawat, logistik, engineer, dan bidang penjualan baik bersifat paruh waktu, kontrak, hingga pekerja tetap.

Kamu bisa menemukan lowongan pekerjaan yang tersedia dengan cara mengakses kotak pencarian dan memasukan kata kunci dan lokasi tempat bekerja yang kamu inginkan di Jepang. Di situs ini, kamu juga bisa menemukan pekerjaan yang sesuai berdasarkan level kemampuan bahasa Jepang, lokasi, dan jenis pekerjaan.


3. Kalau ingin tahu lebih jauh tentang Jepang dan tidak dibahas dalam WeXpats Guide, kunjungi WeXpats Forum




WeXpats Forum merupakan situs tanya jawab tentang bahasa, budaya, dan kehidupan Jepang. Eits, jangan lupa buat akun dulu, ya! Setelah itu kamu bisa berinteraksi dengan anggota forum lainnya dan mengajukan pertanyaan sepuasnya. Anggota forum akan membantu menjelaskan hal-hal yang tidak kamu pahami dan kalian bisa saling bertukar informasi. Seru, kan?


Dengan layanan yang super lengkap, WeXpats bisa menjadi jawaban kegalauan mu ketika bingung mencari informasi detail dan akurat seputar Jepang. So, tunggu apalagi? Yuk, kunjungi situs-situs WeXpats!


***

0 komentar: